Pages

Thursday, 5 March 2015

Yoooo Semangat yooo!!!

Kamis, 5 Maret 2015
H-1 menuju Diklat Lapang KS Biodiversitas!
Hari ini super panik!
Kemaren udah pinjem topi ke Luthfi, ternyata harus topi kupluk, cariii lagii... pluit nggak punya, korek api nggak punya, lilin nggak punya, hal-hal kecil kenapa nggak punya semuaaaaa??!!
Sore-sore, mau latihan bikin bivak, cuaca nggak mendukung. Tapi salut deh sama angkatan V KS Biodiv (soon...), tetep semangat latihan bikin bivak nya walaupun banyak "Piye ikiiii???" Hahahahaha...

Habis latihan bikin bivak, berpetualang lagi ke tempat sewa carrier. Hujan-hujanan sama ASep, berdua doang, bolak balik karena nggak tahu tempatnya, dan sepi nggak ada orang yang bisa ditanya. Cewek tangguh lah kita ya Sep! Untung dapet! alhamdulillah...

Dari ujung ke ujung, Mba Windha ternyata minta tolong disewain juga, tapi ditempat penyewaan yang beda. Dan ternyata yang nyewain mahasiswa UNS juga, jurusan teknik sipil semester 6. Hebat! Hebat! Gara-gara liat Masnya, terus diajak ngobrol, bete dan paniknya jadi berkurang dikit...

Kebiasaan buruk kalo udah ada sesuatu yang nggak sesuai dengan planning aku, pasti langsung panik gak nyante, dan dijadiin beban.

Aku nggak yakin besok bisa naik apa nggak, karena menurut FAKTA yang beredar, besok itu diklatnya bakal kita berangkat sendiri dari kampus ke Tawangmangu, kayak ngeteng gitu, ngebolang. Nggak kebayang, 8 orang, bareng-bareng, jalan dari MIPA ke gerbang depan UNS, nyegat mobil bus, buat ke Tawangmangu!

Tenang Wid, tenaaang!! nggak sendirian kok, tapi berdelapan. Jangan takut, jangan panik, semuanya pasti akan selesai. Ini ilmu, pengalaman, dan kesempatan. Manfaatkan dengan baik dan jangan disia-siakan, tetep semangat, kata Ayah, bawa have fun aja, kalo dibawa stress belum sampe ke gunung udah down nanti. Cuma besok, Sabtu, sama Minggu doang! Ada Uul, Anis, sama Evy. Ada Mba Herlina dan Mba Evi yang selalu bikin ngakak, ada Mba Nimah sama Mba Windha yang bisa diandalkan dan bikin tenang juga.

Biodiv angkatan 5, piyeee ikiii?? piyee siih?? piye jal?? Hahahahaha...