Pages

Friday, 21 February 2014

Kepompong atau Kepongpong?

Akhirnya setelah sekian abad lamanya bisa posting juga. Basi ya! Setiap ada postingan baru, pasti kalimat awalnya ada kata-kata "akhirnya bisa posting juga".

Minggu ini adalah "minggu penat" dari sekian banyak "minggu penat" yang pernah aku alamin. Tinggal menghadapi dan menyambut hari esok, sekali lagi, sedikiiiiit lagi baru bisa istirahat. Seenggaknya, minggu depan perkiraan gak akan sepenat minggu ini.

Untuk mengatasi kepenatan yang tinggal satu hari lagi, aku memutuskan untuk bermain dengan blogger!! Yeaay!! Aku mau posting sesuatu yang biasa tapi luar biasa. Temanya tentang "My Classmates"

Halo STEREO!! Bersiap-siaplah kalian yaaa!!

Kita pake pendahuluan dulu yaaa...

Friday, 7 February 2014

Ujian Praktek Penjas : Kompetisi Bulutangkis Partai Ganda, Siapa Takut?



Judulnya keren ya! Tapi nggak sekeren persiapan penulis blog ini. Rencana mau latihan tanggal 31 kemaren pas tanggal merah, malah nggak jadi.

Tinggal menghitung jam, ujian praktek penjas nomor ganda bulutangkis akan segera dimulai. Aku dari jauh-jauh hari udah booking ke Fika. Aku mau pasangan sama dia. Selain karena Fika jago olahraga, aku emang seneng berpartner sama dia kalau dicabang olahraga. Gara-gara voli sih sebenernya...

Bu Neni bilang yang masuk kriteria penilaian ada 3 besok. Yang pertama teknik, kedua peraturan, dan yang ketiga score. Kita bahas satu persatu biar paham yah!