Pages

Saturday, 11 May 2013

H-1

Seperti udara....

Kasih yang engkau berikan

Tak mampu ku membalas...

Besok adalah hari yang ditunggu-tunggu tapi mungkin tidak terlalu diinginkan terutama buat kelas 12. SMA Negeri 8 Tangerang, besok (tepat besok) bakal ngadain acara perpisahan T,T Sedih banget sihhhh judulnya perpisahan... Dan sebagai pengurus OSIS, aku dapet suatu kehormatan, mmm... bukan, bukan kehormatan, apa ya? Tugas... Nah!! Aku dapet tugas buat jadi salah satu panitia diacara perpisahan besok. Aku, Lulu, Nauvalina, sama Tiara dikasih amanah untuk jadi penerima tamu. Dan tadi sore kita ngadain acara gladi resik di gedung UMN.

Sebenernya banyak sih yang mau diceritain, tapi berhubung udah malem, dan besok harus bangun pagiiii (caelah... Padahal yang punya acara bukan aku, tapi malah ikut-ikutan ribet, wkwkwk) jadi kita bahas intinya aja dari acara gladi resik tadi.



Acaranya mungkin sama kayak acara-acara perpisahan lain yang udah pernah kalian liat. Ada acara sungkeman, pengumuman siswa terbaik, daaaaaaan lain-lain. Yang spesialnya, ya karena ini acara perpisahan mankannya spesial. Nggak kerasa 3 tahun itu waktu yang singkat kalo kita flashback.

Padus, dan seni tari tradisional insyaAllah udah siap buat ngiringin "Penganten" yang sungkeman besok. Sebagai adik kelas yang baik hati, ramah tamah, dan tidak sombong, jelaslah kita juga mau acara sekali seumur hidup ini berkesan dan berbekas dihati kakak-kakak semua, iya gak?

Tadi, gladi resiknya sih cukup lancar, semua kursi udah pada tempatnya, medali udah siap, sound system udah (sok tahu), lightning oke, ACnya juga udah, buat makannya juga udah disiapin tempatnya, makanannya tinggal nunggu besok, MC udah (Bu Dewi sama Mr. Fuad udah kece banget dah!), spanduk udah terpampang, lengkap semuanya!

Kita berdoa saja pada Yang Maha Mengatur semoga dilancarkan acara besok, saya dan teman-teman diberi kemudahan, panitia dewan guru juga diberi kemudahan untuk melaksanakan acara, teman-teman padus dan seni tari diberi kelancaran, dan acaranya sukses! Aamiiin ya rabbal alamiiin...


No comments:

Post a Comment