Canon Piano and Guitar Version

Baru-baru ini aku nonton drama Korea judulnya Monstar. Drama ini menceritakan tentang para remaja yang mempunyai masalah masing-masing dan berusaha menghibur diri mereka sendiri lewat musik. Kurang lebih begitu lah...

Yang mau aku share disini adalah scene dimana Yoon Sul-Chan dan temannya Jung Sun-Woo main Piano. Berduet gitu mereka!



Aku pernah denger instrumen yang mereka mainin, tapi aku lupa namanya apa. Pas disekolah, aku tanya deh ke temen aku, dan ternyata mereka langsung tahu itu lagu Canon. Pas tahu itu judulnya Canon, langsung keinget Depapepe. Mereka juga pernah mainin lagu itu.



Sekalian nge-share aja deh kalo gitu!!


SUMPAH!! Aku gemes banget ngeliatnya, yang piano version #asseeek aku suka yang pas tangannnya Sul-Chan kayak muter gitu di tuts pianonya, liat di detik 00.46 deh! Dan yang Depapepe, jari-jari mereka kayak udah punya nyawa sendiri! Subhanallah...

Hope you enjoy it!

Recommended

15th Day : "A Confession/Secret of Yours"

The One Unloved

Good News!!!