One More Experience

Apa yang lo rasain saat tahu orang yang lo suka ternyata udah punya pacar???








Hahahahaha... Say hello to the readers!!
Helloooo...!!!










Salah satu alasan kenapa pertanyaan itu yang keluar di awal post adalah karena itu yang baru aja aku alamin. Ngerasa bodoh banget, bener deh!! Jadi gini ceritanya.... curhat dikit nggak pa-pa kaaan???

Ada seorang cowo yang... yah, bisa dibilang aku suka. Dan nggak tahu kenapa, 3 hari terakhir ini, aku ketemu terus sama dia. Jujur, seneng banget!! Banget!! Banget!! Banget!! Aku juga nggak tahu kenapa bisa suka sama dia. Keren....?? Pastilah,. hehehe... Baik? nggak tahu deh... Nggak terlalu deket juga soalnya.

Naaah.. ini masalahnya, salah satu penyakit si Tanjung ini adalah suka sama seseorang yang "jauh". Jauh disini tuh maksudnya, nggak deket-deket banget gitu. Mungkin cuma sekedar kenal, terus dipertemukan dalam beberapa circumstance. Cuma gitu doang! Terus langsung suka! Aneh kan???

Balik lagi ke curhatannya. Pas study tour ke Bandung tanggal 22 Maret kemaren, aku punya kenangan manis #lebaaayyy sama si doi. Nggak bisa aku ceritain, soalnya nanti klo ada yang baca, ketahuan siapa orangnya. Jadi cukup aku dan Allah swt yang tahu, hehehe... (lagi). Dan menurut aku, itu tuh so sweet... Jadi gimana ya, dia kayak ngasih perhatian gitu, dan itu bikin aku ngerasain sesuatu yang beda. Beda kayak yang dikasih sama kedua orangtua aku, beda juga kayak perhatian yang dikasih sama seorang sahabat atau temen. Ngerti kan maksudnya? Dan disitu tuh aku bener-bener ngerasa seneng banget.

Sampe tadi sore, senengnya tuh masih berlanjut. Coba bayangin!! Pas study tour doi act so sweet gitu, abis itu, ketemu 3 hari berturut-turut, walaupun cuma sapa-sapaan nggak jelas gitu, tapi gimana sih klo orang suka? Kayak gitu doang bisa jadi something extraordinary kan??

Nah, terus... Aku coba check di twitter dan fb, kira-kira udah temenan atau followan belum sama si doi. Dan ternyata belum (klo udah pun, nggak bakal diapa-apain juga). Nah karena merasa klo nyari di twitter agak susah, dan karena udah cukup bersahabat dengan pa ce bo ok, jadilah coba nyari nama dia di search friend, masih nggak bisa ketemu juga tuh. Akhirnya, aku buka salah satu akun temen sekelasnya. Coba aku cari lagi tuh, dan alhamdulillah nya ketemu. Beuuuhh tambah seneng dah tuh.

Pas aku klik akunnya, emang ternyata belum berteman. Dan kagetnya, kan ada tuh yang di facebook yang paling atas TL klo kita buka profil, kayak about me gitu, disitu ada tulisan "in relationship with bla bla bla..."

JLEB...!!

JLEB!!

JLEB!! klo Firliani Sarah yang ngepost, dia pasti nulis gini *silet tangan*

Manteb nggak tuh?? Abis itu, aku coba klik doinya si doi. Dan kayaknya, dia sekolah disekolah lain, nggak tahu dimana, kayaknya nggak di Tangerang deh, kayaknya lho ya...
Cantik, terus... di TL si cewenya doi ini, banyak kiriman dari doi yang semakin menambah presentasi bahwa si doi sama cewe itu emang pacaran.

Entah ini kebetulan atau gimana aku nggak ngerti. Maksudnya, aku sama sekali nggak kepikiran bahwa si doi ini bakal udah punya pacar. Dan beruntungnya, aku nemuin fakta itu sebelum aku jatuh terlalu jauh. Kalo ibarat orang tenggelam nih ya, kayak dia nyaris kelelep, tapi tiba-tiba dapet pelampung, entah dari mana asalnya. Pokoknya, gitu deh rasanya. Klo orang kelelep kan pasti rada nggak bisa napas, sesek. Dan itu yang aku rasain, sedikit... sedikiiiiittt banget nyeseknya. Tapi langsung dapet pelampung, bisa napas lagi, dan seseknya ilang. Sama kayak yang aku rasain, seseknya tuh bentar doang. Cuma yaaahh... "Yaudah, nggak pa-pa. Baguslah klo dia udah punya pacar. Jadi aku nggak perlu sering-sering mikirin dia lagi." Aku terus-terusan gumamin tuh kalimat sampai saat ini.

Lumayan tenang juga ternyata nulis gini. Seenggaknya aku dapet pelajaran, walaupun mungkin pelajaran nggak penting. Yaudah, besok masih banyak kegiatan nih, sekolah... pasti lah...!! Rapat evalusi OSIS, PMR kumpul, Pramuka, belum nonton Narutonya, baca komiknya juga belum. Kayaknya besok bakal jadi "Busy Thrusday" deh...

Yo wiss... gitu aja.. ditutup ya...
Assalamu'alaikum...!!!


Recommended

Trespassing

Jatuh Cinta

15th Day : "A Confession/Secret of Yours"