Pages

Sunday, 2 April 2017

18th Day : "If you had three wishes, what would they be?"

Langsung aja...
Kalau punya 3 permohonan, mau apa, gitu ya?
Setiap orang pasti punya banyak permohonan. Dan menurutku, permohonan itu adalah sesuatu yang bisa kita usahakan. Maksudnya kalau kita punya suatu permohonan/harapan, misal pengen beli handphone android terbaru, itu bisa kita usahan. Kita bisa kerja, dapet duit, selesai. Pengen pergi keluar negeri, cari cara biar bisa keluar negeri, niatkan, rencanakan, realisasikan, selesai. Setiap permohonan atau harapan kita, bisa kita usahakan, nggak lupa tentunya dengan terus berdoa pada Allah agar harapan kita dikabulkan. Itu definisi singkat permohonan versi Widha wkwkwk

Berhubung ini hanya sekedar postingan blog, aku pengen bikin permohonan yang aku mohonkan adalah sesuatu hal yang sepertinya tidak masuk akal kalau terkabul 😁
Aku punya 3 ya? Oke

1. Pengen ngerasin rasanya jadi anak sekolahan di Jepang

Selalu penasaran sama gimana rasanya jadi anak sekolahan, tapi di Jepang. Yang aku pengenin adalah jadi anak sekolah SD-SMA di Jepang. Gara-gara kebanyakan nonton anime nih wkwkwk... Salah satu yang paling bikin menggiurkan adalah seragamnya. Seragam sekolah di Jepang lucu-lucu, dan aku paling seneng ngeliat cowok pake seragam sekolah yang item-item, wkwkwk

Haikyuu - Seragam sekolah favorit

Tapi udah, cuma itu doang, abis ngerasain jadi anak SD-SMA di Jepang, aku pengen balik lagi jadi Widha yang ada di Indonesia, hahahaha...

2. Kalau boleh ngehapus satu kata dari bumi ini, pengen banget ngehapus kata "Terserah"

Di balik kata terserah itu mengandung banyak makna yang tidak bermakna, dan terkadang menyebalkan. Kata terserah paling sering keluar ketika ada pertanyaan yang membutuhkan suatu putusan.

Q : "Mau makan dimana?"
A : "Terserah"

Q2 : "Kesini dulu atau kesana dulu?"
A2 : "Terserah"

daaan... keterserah-serahan yang lain lagi. Yang terkadang bikin sesuatu hal jadi makin lama. Aku termasuk orang yang sering pada akhirnya memutuskan suatu hal biar nggak jadi terserah lagi. Dan itu ngeselin, beneran. Tapi kalau nggak ada yang kayak gitu, nanti jadi lama. Hal apapun, pasti kalau udah muncul kata terserah itu jadi lama. Itu tuh jawaban yang gantung banget, tidak menyatakan setuju, tapi bukan berarti tidak setuju.
Karena aku nggak suka sama kata "terserah" ini, aku juga berusaha biar nggak mengeluarkan kata-kata itu sebisa mungkin. Memang dalam beberapa sikon, kata 'terserah' ini punya makna yang baik. Terserah yang bikin aku kesel adalah terserah yang kalau disuruh menentukan pilihan itu tadi.
Bagaimana jadinya kalau nggak ada kata terserah ya? wkwkwk

3. ....

Aku bingung permohonan apa lagi yang pengen aku buat. Aku kasih ke kalian aja deh satu permohonan lagi. Ceritain permohonan kalian di kolom komen ya, dan pastikan permohonan itu adalah sesuatu yang rasanya nggak akan mungkin terjadi wkwkwk
Look forward to your responses 😉



4 comments:

  1. Aku mau ketemu Edogawa Conan, bisa bantuin Ai bikin penawar racunnya, terus melihat dia kembali jadi Shinichi dan bahagia sama Ai Haibara ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ini yang bisa ngabulin cuma Eichiro Oda Ai, wkwkwk

      Delete