27th : If You were an Animal, What Would You Be and Why

 Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Kalau dari nama blog ini, sepertinya udah jelas kalau aku jadi hewan, pengen jadi hewan apa wkwkwk... Yap! Burung Bangau! Bener banget!! HAHAHAHA...

Becanda becanda...

Sebenernya gak pernah mikir atau ngebayangin jadi hewan sih, karena aku bukan pecinta hewan, aku suka liat hewan, tapi gak berani pegang, kayak kucing, ayam, eh... kalau ayam goreng, ayam geprek, ayam penyet suka sih... 

Jadi, karena aku bukan pecinta hewan, aku gak pernah merhatiin misalnya aku jadi hewan aku pengen kayak hewan apa. Sebenernya jerapah menarik sih, karena dia kan lehernya panjang ya, jadi bisa liat sesuatu dari segi pandang yang lebih tinggi, dan lebih luas. Biasanya kalau kita lihat sesuatu dari ketinggian, itu jadi bagus. Jerapah juga setahuku gak punya suara. Asik banget kalau gak bisa ngomong gitu, jadi gak berbicara hal-hal yang sia-sia.

Tapi, kita ambil aman aja, sama hewan yang dari SMP udah menarik perhatianku, Lumba-lumba. Mamalia satu ini (lumba-lumba bukan ikan lho ya), sebenernya spesiesnya banyak, tapi kita pukul rata aja. Termasuk mamalia pintar, friendly creature, kawaii, dan bisa berkomunikasi dengan manusia. Aku pengen punya sifat lumba-lumba yang itu, tapi susah. Waktu SMP dulu aku pernah presentasi description text, tugas bahasa inggris gitu soal Lumba-lumba, di description text aku waktu itu, aku inget ada keterangan kalau lumba-lumba itu ketika tidur dia gak tidur sepenuhnya, jadi separuh otaknya dia tidur, tapi separuhnya yang lain berjaga-jaga kalau ada bahaya. Masih bener gak ya ingetanku? wkwkwk...

Lumba-lumba juga bisa dilatih kan, kayak di Seaworld gitu, jadi hewan sirkus. Walaupun aku suka liat lumba-lumba di Seaworld (lewat yutup doang sih lihatnya), tapi suka sedih gak sih kalau lihat hewan di sirkus begitu, lebih seneng liat video-video yang lumba-lumbanya ada dialam bebas. Terus lumba-lumba juga kalau gak salah hewan yang berkoloni ya, mereka gak soliter, hampir sama kayak manusia. Suara lumba-lumba juga katanya bisa jadi terapi buat anak berkebutuhan khusus, walaupun aku pernah denger doang, gak tahu detailnya gimana.

Kawaii... 😍

Tema ini sepertinya hampir sama isinya dengan tema hari ke 2 yang aku tulis 7 tahun lalu, wkwkwk...

Soal ini, masih gak berubah ya Wid? Tetep lumba-lumba wkwkwk

Recommended

15th Day : "A Confession/Secret of Yours"

Good News!!!

Ngomongin Soal Rengoku Kyojuro dan Akaza dari Kimetsu no Yaiba : Mugen Train