22nd : "Somewhere You'd Like to Move or Visit"

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu...

Hey! Hey! Hey!

Tempat yang pengen aku kunjungi atau bahkan pengen pindah kesana... dimana ya? hmm... ke hatimu kali ya, hahaha... Aku pengen kehatimu aja dan menetap disana, terus aku jagain biar gak ada orang lain lagi yang bisa masuk! #kodekeras 😂

Ternyata aku pinter ngegombal juga, aku menemukan talent lain ketika menulis blog wakakak...

Serius! Serius! Hahahaha...

Kembali ke topik 30 day challenge hari ke 22, aku masih inget banget dulu milih topik ini dan pengen nulis tempat yang pengen aku kunjungi, sampai sekarangpun sepertinya tempat yang pengen aku kunjungi belum berubah, yaitu Jepang. Hahahaha... inilah pecinta anime, kayak gini jadinya, padahal juga di Jepang sama aja ya, tidak akan seperti yang di anime. Spesifiknya di Jepangnya mau kemana, aku juga gak tahu, tapi aku pengen sih satu tahun disana, dan ngerasain 4 musim. Oh iya iya! aku pengen banget ke Onsen atau pemandian air panas di Jepang, kalau di anime atau di manga suka ada tuh, di drama-drama Jepang juga ada yang lokasinya di pegunungan gitu, asik banget pasti.


Selebihnya aku pengen kesemua tempat, kemana-mana, mengunjungi bagian bumi Allah yang lain yang Allah izinkan aku kunjungi. Aku mau kesemuanya hahahaha... maruk banget ya. Aku mah suka diajak kemana aja, hayuuk aja aku mah wkwkwk...

Tapi untuk saat ini pengen kehatimu aja sih 😁

Recommended

15th Day : "A Confession/Secret of Yours"

Good News!!!

Ngomongin Soal Rengoku Kyojuro dan Akaza dari Kimetsu no Yaiba : Mugen Train