Pages

Saturday, 26 November 2011

No Tittle...!!

Assalamu'alaikum...
Medt malem semua...

Nggak tahu kenapa, rasanya pengeeeeeeeen banget mengungkapkan semuanya lewat tulisan. Banyak banget unek-unek yang ngendek di hati, beban 99 rupa yang numpang dipundak, sama berbagai jenis pikiran yang nongkrong di otak. Betaaaah... mereka!!

Nggak kerasa, masa SMA udah berjalan 5 bulan lebih. Dan aku masih sekolah di SMA Negeri 8 Tangerang pastinyaa... Padahal, baru kemaren rasanya nangis-nangis mpe nggak bisa makan gara-gara daftar on-line nggak keterima karena servernya error (tapi alhamdulillah keterima). Eeehhhh... udah mau semesteran aja.



Dan baru kali ini. Perlu dicatat, digaris bawahi, diingat, dihapalkan, dan di di yang lain. BARU KALI INI NGERASAIN YANG NAMANYA DIKEJER TUGAS!!! Bener-bener daaah... SMA semester 1 kacau balau. Nyontek sana, nyontek sini, nyalin sana, nyalin sini. Mau tahu tugas apa aja yang (alhamdulillah) beberapa sudah terlewati? 1. ulangan b.indo 2. Kerjain soal-soal di LKS dan Paket FISIKA 3.LKS dan paket Kimia. 4. LKS Sosiologi 5. Ulangan sejarah. 6. LKS, PAKET, VOCAB bahasa inggris. 7.laporan biologi 8.LKS matematik 9. LKS biologi 10.Ulangan ppkn. 11. tugas ngulang bikin rotan (senbud) 12.ulangan kimia. 13. LKS TIK 14.Penjaskes. Waaahhhh... nggak kasian apa guru-guru sama kita? Ya baiklah... ini buat kebaikan diri sendiri juga...

Ada nggak sekolah lain yang lebih kejam dari SMAN DELTA? Klo beneran ada... Salut deh buat siswa-siswanya!!!

Tapi bener-bener deh. Ngerasa banget klo aku tuh lama adaptasinya di SMA 8. Sudah terbukti dengan ulangan kimia. Nggak perlu disebut nilai aku berapa. Dari 4 kali ulangan, 3 ulangan pertama berhasil, ulangan terakhir, GAGAL TOTAL!! Jauuuuh dari KKM. Udah gitu presentasi nilai ulangan mapel yang lain tuh turun... Co : b.inggris. Ulangan pertama dapet 94, ulangan kedua dapet 88, ulangan ketiga... tahu deh dapet berapa. Yang jelas aku udah bisa mastiin aku nggak bakal maju kedepan (walaupun pengen banget). Ini khas nya Mr.Fuad -- wali kelas X3ME&guru b.inggris, klo ada beberapa anak yang dapet nilai tertinggi dikelas, dia bakal dipanggil kedepan dan dikasih selamat... biasa aja sih... tapi ini sebenernya bener-bener bisa jadi motivasi buat anak yang lain (termasuk yang nge-post).

Dari kemaren pengen banget nyuri waktu buat nulis. Alhamdulillah kesampean. Dan kebiasaan buruk... Udah didepan blog, malah lupa mau nulis apa, Ngebleng semua rencana mau nulis apa aja. Yaudah deh.. udah malem nih. 5 watt kayaknyaaaa... nih mata!! Udah dulu ya...

Assalamu'alaikum!!

No comments:

Post a Comment