28th A Picture of Your Favorite Memory

 Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Aargh! Susah banget kalau suruh milih satu doang, jadi untuk mewakilkan semuanya, aku kasih gambar ini aja


Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah, atas semua moment yang sempat terabadikan di kamera. Aku bukan orang yang suka foto apalagi selfie, dan gak ngerti soal fotografi, jadi asal moto aja, tapi ada hal-hal yang aku suka foto, seperti langit sore hari wkwkwk... Itu aku suka foto.

Terus kalau berhubungan sama favorite memory, aku gak bisa milih. Nyerah, semuanya favorite mankannya pengen diabadikan di foto gitu kan?

Aku pernah pas waktu itu lagi sedih, terus lihat foto-foto di hp, kayaknya bahagiaaa banget, sampe ngerasa pengen seandainya waktu bener-bener bisa berhenti disana aja, hahahaha... astagfirullahaladzim... gak boleh gitu ya padahal? wkwkwk...

Kesimpulannya, kenapa foto alhamdulillah yang ku posting, karena bersyukur semua foto adalah moment favorite aku, karena berhasil mengcapture perjuangan, kebahagiaan, kesedihan, keletihan, kegabutan, keisengan, kenakalan, kebaikan, dalam suatu ruang yang kita sebut kenangan.

#tumbenpuitis

Recommended

15th Day : "A Confession/Secret of Yours"

Good News!!!

Ngomongin Soal Rengoku Kyojuro dan Akaza dari Kimetsu no Yaiba : Mugen Train