26th : Describe 5 Strengths You Have

 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Lebih susah daripada tema yang sebelumnya, karena susah banget nemuin kemampuan/kekuatan aku. hmm... apa ya... any strengths that I might have....

1. Kuat Makan Pedes

Aku hobi banget sama makanan pedes, kalau makan gak pedes, rasanya kurang manteb gitu. Aku sering merhatiin orang-orang kalau makan sayuran atau masakan lain yang ada cabenya dipotongin gitu, suka dipisahin. Kalau aku, pasti cabenya aku makan habis juga. Cabe adalah makanan pedes paling seger, beda sama sambel atau bon cabe gitu apalagi saos, buah cabe terbaik lah pokoknya. 

Makan pedes termasuk kekuatan atau kemampuan juga kan? wkwkwk

2. Kuat nonton Anime sampe malem

Padahal aku orangnya pelor, tapi kalau lagi dipart yang seru dan bikin penasaran, aku bisa kuat nonton anime sampe malem. Emang ya, hal yang sia-sia itu kenapa hal yang asik dilakukan, astagfirullah... 

Huuaaa... aku bingung banget kekuatan aku tuh apa... nanti kalau sambil berjalan (menjalani hidup) aku discover kekuatan aku, aku masukin tulisan ini lagi deh. Untuk sekarang, gak ada bayangan atau memori kira-kira kekuatan yang aku punya tuh apa. đŸ˜“

Recommended

15th Day : "A Confession/Secret of Yours"

Good News!!!

Ngomongin Soal Rengoku Kyojuro dan Akaza dari Kimetsu no Yaiba : Mugen Train