24th : What Kind of Person Attracts You

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Topiknya terlalu gampang sekaligus terlalu susah 😂

Berarti pertama-tama aku harus bikin batasan dulu "attractive" disini berarti menarik, dan bukan yang aku pasti "suka", walaupun cenderung begitu wkwkwk...

Kalau dari segi appearance, setelah aku mengingat-ngingat (sejak aku SMA mungkin ya), aku cenderung menyukai orang (hmm.. cowok lebih tepatnya) yang tinggi dan pakai kacamata, kayak Tsukishima Kei (pffft... anime terooos), gitu kan ya maksudnya attractive? Menarik perhatianku gitu kan? Tapi bukan berarti aku pasti suka semua cowok tinggi berkacamata...


Tapi kan kita gak boleh judge a book by its cover

Jadi mari kita bahas dari segi trait atau personality, karena penampilan bukan segalanya. Sebenernya kalau dari segi kepribadian, terlalu general, susah menurutku, wkwkwk...

Cuma kalau misalnya aku pilah-pilah, aku tertarik sama orang yang reliable, bisa diandalkan. Bukan berarti bisa dalam segala hal, tapi lebih ke orang yang selalu berusaha membantu menyelesaikan masalah sesuai kapasitas dia, diwaktu dan kondisi yang memang dibutuhkan (bukan tipe yang ikut campur urusan orang gitu). Aku menganggap seseorang reliable atau enggak biasanya ketika ada suatu rasa kepercayaan ketika menyerahkan amanah ke orang tersebut, dalam berbagai sikon. Berat ya 😂

Selanjutnya mungkin... hmm... humoris kali ya, ada chemistry tersendiri kalau ngobrol sama orang humoris. Bikin kita (eh aku) jadi pengen ngobrol terus, karena bisa mencairkan suasana. 


Kalau aku ambil contoh dari anime, tokoh yang reliable dan humoris adalah Koutarou Bokuto, wkwkwk... Tapi kalau kenyataannya, attractiveness gak menjamin kita akan cocok sama orang itu, jadi aku gak terlalu ambil pusing soal ini, aku suka berteman dengan siapa aja, karena 1 musuh terlalu banyak, tapi 1000 teman terlalu sedikit (1000 apa 100 sih pribahasanya?)

Recommended

15th Day : "A Confession/Secret of Yours"

Good News!!!

Ngomongin Soal Rengoku Kyojuro dan Akaza dari Kimetsu no Yaiba : Mugen Train