Pages

Tuesday, 27 November 2012

LTUB - SMA Negeri 8 Tangerang

2 hari lagi bakal ada event besar di SMA Negeri 8 Tangerang. Tahun ini, SMA kita tercinta kembali ditunjuk sebagai perwakilan dari kota untuk Lomba Tata Upacara Bendera tingkat provinsi. Alhamdulillah, dapet kepercayaan lagi. Karena, lombanya tuh diadakan cuma 2 tahun atau 3 tahun sekali.

Seneng sih, tapi ngerasa berat juga. Karena saat pertama kali SMA Negeri 8 Tangerang ikut lomba ini, tepatnya tahun 2008/2009 kemaren, SMA tercinta membopong piala juara 2. Berarti kan intinya kita harus berusaha buat MEMPERTAHANKAN lebih-lebih bisa dapet juara 1. Aamiiin...

Kita latihan setiap pulang sekolah. Memberatkan? Sedikit... Karena harus mengorbankan hal-hal lain yang harusnya dikerjakan. Tapi nggak pa-pa. Kalo kita usaha tanggung-tanggung, hasilnya juga tanggung. Jadi, setiap males ikut latihan, aku langsung mikir gini. Kalo latihan males, niat nggak niat, hasilnya juga nggak akan memuaskan. Udah capek-capek ngorbanin waktu, tenaga, pikiran, tapi hasilnya setengah-setengah. Mending nggak usah ikut aja dari awal... Habis itu langsung deh semangat latihan lagi. n_n

Buat seluruh warga SMA Negeri 8 Tangerang yang baca posting ini, mohon doa dan dukungannya ya...
Astaga... ini posting singkat amat yaakk??

No comments:

Post a Comment