Pages

Friday, 30 November 2012

Kejutaaaan!

Lagi gak mood sih sebenernya buat nulis. Tapi berhubung kantuk hilang, dan ngisi waktu sampe kantuk datang lagi, mending bikin post. 2 postingan ke depan masih berhubungan dengan SMA Negeri 8 Tangerang. Berhubung hari ini nggak di SMA tercinta, jadi nggak bisa cerita banyak soal SMA Negeri 8 Tangerang.

Hari ini, ada lomba LTUB. Tadi sih habis baca blognya Firliani Sarah, dan langsung nge-down semua harapan. Sedih, kasian juga sama temen-temen, kakak kelas, adik kelas, semua yang udah berjuang buat hari ini. Tinggal berdoa sama Yang Maha Kuasa, menyerahkan semuanya. 

Oh iya, ada kejutan hari ini. Kita ketemu Pak Hikmat. Woooww!! Btw, beliau ini adalah mantan Kepala SMA Negeri 8 Tangerang, dan sekarang menjabat sebagai pengawas kepala sekolah. 

Tadi pas ketemu, Pak Hikmat nanya-nanya gimana di SMA Negeri8 Tangerang? Terus kita cerita deh, lagi ada LTUB di sekolah. Terus Pak Hikmat cerita tentang ISO gitu, aku nggak begitu ngerti. Tapi, inti dari cerita Pak Hikmat adalah, kita (warga SMA Negeri 8 Tangerang, terutama pejabat sekolah) masih terlalu bergantung sama Pak Hikmat, belum bisa lepas sepenuhnya.


Pak Hikmat tadi juga bilang nanti mau nolongin kita soal ISO-ISO itu, waaaahhh…! Baik sekali ya beliau. Tadinya aku pengen bilang main dong Pak, ke SMA Negeri 8 Tangerang!! Tapi sebelum aku nanya Pak Hikmat udah bilang gini “Bapak juga pengen sebenernya kesana, cuma kan udah ada yang baru, takutnya nanti interupsi, mengganggu.”

Yah… Pak Hikmat benar, kita harus bisa beradaptasi dengan keadaan baru. Walaupun sebenernya masih nggak rela ngelepas Pak Hikmat, tapi hidup Pak Hikmat, Pak Dudung, dan seluruh warga SMA Negeri 8 Tangerang terus berjalan. Semoga, SMA Negeri 8 Tangerang bisa terus mempertahankan apa yang sudah dibangun oleh Pak Hikmat, dan bisa menciptakan hal baru dari inovasi Pak Dudung, Aamiin…

No comments:

Post a Comment