Pages

Thursday, 29 November 2012

Modus Even Mode-On



Day 1

Wednesday, November 28, 2012

5-Star Hotel Marbella, Anyer.

Opening Ceremony

Hari ini, 3 siswa SMA Negeri 8 Tangerang dikirim sebagai perwakilan untuk ikut pembinaan mengenai HIV/AIDS, dan Narkoba. Siswa yang ditunjuk itu aku, Lulu, sama Madeleine. n_n Kita baru berangkat dari sekolah jam 3 sore, bareng sama perwakilan dari SMA 5, SMA 7, sama SMA 2 Tangerang. Dan baru nyampe di Anyer jam 6 sore, pas adzan maghrib. Perjalanan yang cukup melelahkan.


Pas nyampe, kita langsung registrasi, habis itu dapet kamar. Kita bertiga satu kamar, yeeee!!! Sama ada satu orang lagi, namanya Ida, dia sekolah di SMA Kab Serang. Kita dikasih waktu istirahat satu jam, sampe jam tujuh. Kita sempet makan malam dulu. Habis itu, baru mulai acara pembukaan deh.

Seperti layaknya di acara pembukaan event-event, menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan panitia acara, sambutan-sambutan, lalu doa. Umum, tapi ada yang tidak biasa. Di aula, tempat duduknya tuh disusunun per saf. Nah, tadinya aku, Lulu, sama Madeleine, Cuma duduk bertiga disatu saf, sedangkan satu saf kursinya ada 8 kursi. Dan pas acara udah mau mulai, ehh… dateng 3 orang peserta lain, cowo pula, ehhmmm…

Dan yang tidak biasa adalah… Si Lulu dimodusin, wkwkwk… Lucu banget nih, ternyata si 3 cowok ini dari SMA 10 Kota Tangerang, sadaura kita ternyata. Nah, cowo yang ngemodusin Lulu adalah cowo yang duduk ditengah. Temennya si doi, manggil doi dengan nama panggilan yang berakhiran –man. Jadi Lulu dari tadi nyebut cowo ditengah ini si-man, hahahaha…

Jadiii… siap-siap buat para penggemar rahasia Lulu, baik di SMA Negeri 8 Tangerang maupun yang diluar Delta, karena kayaknya habis seminar ini, dia jadi nih…  wkwkwk n_n

No comments:

Post a Comment