Pages

Thursday, 29 November 2012

Day 1



Day 1

Wednesday, November 28

Hari ini, SMA Negeri 8 Tangerang punya 3 event sekaligus dalam satu hari.  Event 1, latihan LTUB. Karena hari H-nya adalah besok. Event 2, kepramukaan, acara menanam pohon di Bandara Soekarno Hatta, dan event ke 3 adalah, seminar se-provinsi Banten di Anyer. 

Bisa dibilang Alhamdulillah, aku kepilih lagi buat ikut seminar. Seminar kali ini membahas tentang HIV/AIDS. 2 hari kedepan, aku ditemani (assseeekk) Lulu dan Madeleine bakal ketemu temen-temen baru, plus dapet pengalaman dan pelajaran baru lagi.


Tapi tadi dikasih tahunya dadakan banget. Nggak banget sih. Jam 7 kita baru dikasih tahu kalau ada seminar, dan seminarnya itu nginep 3 hari 2 malem, otomatislah kita bertiga pasti pulang dulu buat siap-siapin baju, dan lain sebagainya.

Aku bawa koper lagi kayak seminar pas Lazuardi Birru, tapi ternyata disini nggak ada yang bawa koper, jadi ngerasa lebay sendiri. Lulu sama Madeleine bawa koper sih, tapi yang kecil. Tadi malem sekitar jam 8 baru acara pembukaannya. Kalau yang aku baca dari buku panduannya sih, kan ada jadwal acaranya, itu nggak begitu padet. Nggak kayak waktu di Cibubur September kemaren (baca Lazuardi Birru Youth Training Leader For Peace). 

Tapi, belajar dari pengalaman. Kalau ada waktu buat tidur, bakal usahain tidur. Karena kemaren bener-bener dikit banget tidurnya.
Kalau begitu, sekarang mau izin tidur dulu….

No comments:

Post a Comment