Unforgottable Experience



Hari ini, harusnya aku kebagian tes English Conversation buat Story Telling tentang unforgettable experience. Tapi, gara-gara SMA Negeri8 Tangerang dikasih tugas buat ngirim 3 siswa untuk mengikuti seminar – pembinaan lebih tepatnya, di Anyer. Dan acaranya 3 hari dua malam.  Jadi, aku bilang deh tuh ke Mam Ruli. Aku ceritain dari awal sampe akhir. Dan ternyataaa… Mam Ruli nyuruh aku story telling di kelas XI IPS 1. Gara-gara Mam-nya jam pertama di XI IPS 1. Aaarrrggghhh….

Maaf ya teman-teman IPA 2, aku padahal pengen banget story telling di depan kalian, dikelas aku sekarang, aku udah dengan sepenuh hati pengen berbagi pengalaman buat temen-temen sekelas aku, tapi waktu tidak mengizinkan. Maaaaafff… Banget. 

Dan ternyata, aku, Lulu, dan Madeleine, baru berangkat ke anyer jam 3 sore. Pas udah pulang sekolah. Dan pelajaran Mam Ruli dikelas IPA 2 itu jam setengah dua belas siang, dipotong istirahat, terus lanjut jam setengah satu.  Sempet kan tuh harusnya story telling di IPA 2. T,T

Recommended

Trespassing

Jatuh Cinta

15th Day : "A Confession/Secret of Yours"