LTUB



Besok adalah hari H SMA Negeri 8 Tangerang mengikuti lomba LTUB. Katanya sih, penilainya yang dateng ke SMA, dan itu sekitar jam satu siang. Oke sip! Mantep kaaan?? Tapi sayangnya, aku dan Lulu tidak bisa ikut berjuang lagi, karena hari ini, alias H-2 lomba, kita dikirim buat ikut seminar di Anyer.

Kita baru berangkat dari sekolah sekitar jam 3 sore. Jadi masih sempet liat temen-temen tercintah latihan dulu. Aku ngeliatnya kasiaaan banget, pada capek. Udah gitu, pada bawa buku juga buat ngerjain tugas. Sabar ya teman-teman… 


Pas aku ngeliat mereka latihan, keren banget! Aku jadi pengen ikutan, keliatannya tuh hebat banget bisa berjuang demi SMA Negeri 8Tangerang. Tapi kalau misalnya ngebayangin betapa panasnya berdiri ditengah lapangan (karena hari sebelumnya sempet ikut latihan), jadi agak luntur dikit rasa nasionalisme dan patriotism terhadap SMA Negeri 8 Tangerangnya. 

Hari H-nya besok, dan ngeliat dari deket pun aku nggak bisa. Aku, Lulu, dan Madeleine Cuma bisa berdoa pada yang Maha Kuasa agar kalian diberi kekuatan, kesehatan, dan kemudahan, menghadapi hari besok. Aamiiinn…

Semangat ya kawan-kawan!! Setelah aku keluar dari pasukan peserta upacara  dan melihat kalian berjuang disana, rasanya ada suatu rasa bangga didalam hati aku atas kalian (maksudnya aku bangga sama kalian). Rela berkorban, capek-capek, panas-panasan, belum capek hati. Satu hari lagi kawan-kawan. Satu hariiii… lagi. Berikan yang terbaik untuk sekolah kita tercinta. Satu kali seumur hidup. Demi SMA Negeri 8Tangerang. Ganbatte Kudasai, minna-saaan!! Seluruh warga SMA Negeri 8 Tangerang mendoakan kalian…!!!

Recommended

15th Day : "A Confession/Secret of Yours"

The One Unloved

Good News!!!