Ulum menanti



Whoaaa!! Besok adalah hari pertama, opening ceremony lah ibaratnya dari ulangan umum semester ganjil yang akan dilaksanakan di SMANegeri 8 Tangerang. Besok adalah ulangan BP atau Budi Pekerti. Di kelas sebelas, pembinaan budi pekerti diganti dengan tadarus Al-Quran, yang dilaksanakan sebelum memulai KBM.

Nah, untuk tes budi pekerti besok, kelas XI disuruh menghapalkan Q.S Al-Baqarah : 284-286, plus terjemahannya. Alhamdulillah, waktu sd atau smp, pokoknya waktu aku masih ikut pengajian rutin dirumah (biar singkat, kita sebut itu TPA), aku udah sempet disuruh ngapalin itu ayat. Jadi tinggal ngulang doang. Mematangkan tajwid, sama tinggal ngapalin terjemahannya.
Tapi sayangnya, acara seminarnya baru selesai besok pagi. Perjalanan dari Anyer sampe ke Tangerang kurang lebih butuh waktu 2 jam tanpa macet. Jadi nggak bakal sempet besok ikut ujian BP. Jadi pasti susulan.


Besok pulang juga akhirnya…

Great experience again, walaupun jauh kalo dibandingin sama seminar nasional. 3 hari disini cerah banget. Dan aku bisa terus-terusan nyium bau laut. Aku seneng banget sama laut. Dan tadi sore, aku, Lulu, Madeleine, dan Ida jalan-jalan ke pantainya. Ya ampuuun… udah berapa lama ya kaki aku nggak nyentuh pasir putih lembut itu?? Ini juga nulis post sambil dengerin deburan ombak. Adeeemm…. Banget rasanya. Bersyukur bisa dapet kesempatan indah ini. n_n
 Tebak kaki aku yang mana hayooo??





Recommended

Jatuh Cinta

15th Day : "A Confession/Secret of Yours"

The One Unloved