Rare Moment!!

Kemarin, Senin, 22 November 2012 telah terjadi momen yang amat sangat langka di SMA Negeri 8 Tangerang. Untungnya, momen langka ini adalah momen yang membahagiakan. Yeeeee...!!!

Ini bener-bener jadi hari bersejarah banget buat aku. PULANG CEPET! Yaps!! Udah caps lock, bold, italic, underline, large, pake tanda seru kurang apa lagi? Hahahahaha... 2 Kata itu bener-bener jarang aku temuin di SMA Negeri 8 Tangerang. Apalagi pas udah kelas 11, pulangnya jadi jam 02.45 p.m. Secara... orang sibuk disekolah (benerin kerah baju) wkwkwkwk.



Bayangin aja, sekolah masuk jam 06.45, bel pulang jam 14.45, kalau hari senin, pulang sekolah ada Club Volley (biar keren dikit), selasa pulang sekolah aku piket, rabu ikut pelatihan olimpiade kimia, kamis ikut pelatihan olimpiade biologi, jumat free (kecuali kalau ada kumpul OSIS dihari Jumat), sabtu PMR. Belum latihan LTUB. Hhhhh...

Rinda aja sampe takjub aku pulang cepet. Pas aku udah sampe parkiran motor, lengkap dengan semua tas aku dan jaket, Rinda langsung nanya, "Tanjung pulang?" <~ Pertanyaannya terkesan aku nggak pernah pulang dari sekolah ya.

Abis itu, dengan bangga aku jawab. "Iyaaaa...." Eh, si Rinda nanya lagi, "Nggak ada rapat?" Aku jawab lagi sambil loncat-loncat, "Nggak adaa... mankannya ini aku seneng banget, mau langsung pulang!!" Hahahaha... Rinda aja sampe hapal jadwal aku, ckckckck...

Gak ada yang bisa lebih bahagia dari hari ini. Nggak juga sih... Mudah-mudahan, akan ada hari-hari bahagia dikemudian hari, Aamiin... Akhirnya, bisa juga nge-post nggak panjang-panjang.

Recommended

15th Day : "A Confession/Secret of Yours"

Good News!!!

Ngomongin Soal Rengoku Kyojuro dan Akaza dari Kimetsu no Yaiba : Mugen Train