Pages

Saturday, 20 July 2013

11th Day : "10 likes and 10 dislikes"

Kita mulai dari yang jelek-jelek dulu yaaa...

Dislikes                 :

1.      Spoilers
Aku paling nggak suka kalo lagi baca novel, cerpen, atau apapun itu, atau kalo lagi mau nonton film, terus udah tahu ceritanya duluan. Sebeelllll bangettt!!

2.      Fillers
I really hate fillers. Jadi fillers itu adalah episode tambahan dari sebuah anime. Nggak tahu di anime lain ada atau nggak, tapi di Naruto itu selaluuuuuuu ada. HATE IT!!!!!! MASALAHNYA CERITA UTAMANYA ITU JADI KETUNDA. KAN NGGAK SERU JADINYAAAAA…

3.       Terlambat
Aku paling sebel kalau udah terlambat ngerjain sesuatu. Entah itu terlambat ngumpulin tugas, terlambat sekolah, terlambat bangun, pokoknya yang ada terlambat-terlambatnya aja. Tapi aku masih sering terlambat sih, hehehe…

4.       Dengerin orang ngomongin orang lain
Aku juga masih sering ngomongin orang sih, hehehe… Tapi aku berusaha seberusahanya orang yang berusaha buat nahaaaaaannn banget kalo pengen ngomongin orang.

5.    Saat-saat menjelang flu
Tenggorokan sakit, hidung tersumbat, telinga berdengung, rasanya nggak enak.


6.        Rock Music
Aku nggak terlalu suka musik Rock. Karena orang yang nyanyi teriak teriak terus musiknya serem. 

7.    Plan A gagal
Dari bangun tidur, biasanya aku udah ngerencanain hari ini mau ngapain aja. Dan mood aku langsung turun drastis kalo ada gangguan yang nyelip-nyelip di rencana yang udah aku buat. Aku bisa manyun seharian.

8.    Boros
Aku bukan tipe orang yang boros sih sebenernya, tapi aku nggak suka kalo misalnya lagi punya duit aku jajan semau aku. Tapi ini jarang terjadi.

9.    Lupa
Ini manusiawi. Tapi suka kesel aja kalo misalnya lupa sesuatu. Apalagi kalo lupa ada PR, bikin nggak tenang.

10.  Issue Ulangan 
Kalo udah dikasih tahu resmi sama gurunya sih oke oke aja. Itu salah aku sendiri karena nggak siap-siap. Tapi kalo ulangan mendadak, apalagi baru kabar burung dari kelas lain, itu yang bikin deg-deg-gan.


Likes                     :

1.       Something done as planned
Aku bahagiaaaa banget kalau sesuatu yang udah aku rencanain bisa berjalan lancer. Kayak misalnya hari ini habis sekolah aku harus langsung pulang, nyampe rumah tidur, terus nonton film, terus ngerjain PR, terus baca novel, terus terus terus daaaan terus. Tapi, kalau ada selingan aja disalah satunya, aku pasti langsung bete.

2.      Horse Riding
Sekarang, setiap liburan agenda utama yang harus dicantumkan adalah naik kuda.

3.       Jepang
Jangan ragukan nasionalisme aku ya! Aku cinta Indonesia udah pasti. Dan aku juga suka Jepang. Kebudayaannya, pendidikannya, status social masyarakatnya, seninya, gimana mereka bisa bangkit dari keterpurukan. Aku suka Jepang n_n

4.      Menulis
Aku suka susah kalau mengungkapkan isi hati #caelah dengan bercerita. Aku bingung milih kata-katanya.

5.      Ballad Song
Lebih dapet aja feelnya kalo lagu selow-selow gitu

6.       Orang yang bisa menggambar
Hahahaha... Karena aku nggak jago dalam hal yang satu ini, aku selalu suka liat orang yang ngegambar-gambar. Seneng aja liatnya.

7.       Pulang cepet
Selama SMA, kesempatan buat pulang cepet itu rasanya kayak 1 : 1000. Dan kalau bisa pulang cepet itu mukjizat rasanya, #halaaahh

8.       Hal-hal Imut
Karena menurut aku hal imut itu lucu. Ada kebahagiaan tersendiri kalo liat hal yang imut-imut. >,<

9.       Berkhayal
Berkhayalnya tuh jauh banget. Macem-macem lah pokoknya. Aku tinggal di Jepang lah. Aku jadi dokter terus punya toko buku sendiri, habis itu pas istirahat kerja aku ke toko buku aku terus ngobrol sama karyawan disana, Hahahaha... Aku berharap aku bisa berhenti berkhayal. Hhhhhh....

10.  Suaranya Kim Jong Woon
Saking bingung apalagi hal yang aku suka, jadi nulis ini deh. Hahahaha... Suara dia itu cocok buat semua tipe lagu. Lagu sedih iya, lagu happy dan funny iya, lagu rock yang serem juga cocok. Aku suka suaranya >,<    

No comments:

Post a Comment