Pages

Monday, 22 July 2013

13th Day : "A photo of an animal you’d love to keep as a pet"

Kalau kalian baca Challenge for Blogger ini dari awal, kalian pasti baca kalau sebenernya aku nggak takut sama hewan apapun, cuma nggak berani megang doang. Naahh... Jadi, pertimbangan besar buat melihara binatang. Hehehe...

Tapi kalau disuruh nentuin kira-kira hewan apa yang aku suka buat aku jadiin hewan peliharaan, aku akan pilih kuda. Yapz!! Aku seneng nunggang kuda, keren. Kuda menurut aku adalah hewan yang gagah. Kalau bener-bener bisa, aku pengen beneran melihara kuda. Dari dia kecil, sampe gede. Waaaahhhh... Pasti keren bangeeet!! *mata berkaca-kaca





Aku suka kuda yang bersih, dan sehat. Terus, buat melepas penat dari kegiatan sehari-hari, aku akan ngajak mereka jalan-jalan. Aku tunggangin deh kuda aku >,<



Aku bingung kalau suruh milih mau melihara kuda warna cokelat, hitam, atau putih. Kayaknya prioritas yang hitam deh yang aku pilih buat jadi peliharaan



Ehm! Kalau kayak gini mah, mending aku jadi kudanya aja deh!! Bhagagagagag.... 

No comments:

Post a Comment