Pages

Wednesday, 10 July 2013

First Love, 40 Different Kinds of Symptoms

Sambil nungguin posting berikutnya dari 30 Days Challenge for Blogger, aku mau posting sesuatu yang lucu dulu nih! Bagi aku ini lucu!

Jadi, kemaren aku baru nonton Monstar episode 8. Dan ada scene unik yang bikin aku gemes banget disini!!

Si Yoon Sul Chan lagi nyari-nyari berita gitu tentang dirinya sendiri, karena kan dia artis. Maksudnya lagi mau ngecheck image dia gituu... Soalnya dia abis ikut kompetisi terus kalah. Ternyata pas dicari nggak ada. Eh, dia malah nemu satu artikel yang mmbuat alisnya terangkat. Judul artikelnya itu "First Love, 40 different kinds of symptoms" Bhagagagagagag... Aku juga otomatis penasaran laaah!!



Tapi di dramanya cuma 7 symptoms yang dikasih tahu. Kita coba check sama-sama ya bener nggak sih gejalanya kalau lagi jatuh cinta begitu?


1st Symptom

Mari kita telaah kawan-kawan! Gejala pertama adalah : When that person speaks, your heart starts to ache. Sebenernya tergantung ngomongin apa dulu!! Kalo ngomongin hal yang serem dan horror, wajar deg-degan. Apalagi kalo ngomongnya tengah malem! Hiyyyyy....

2nd Symptom
Si Yoon Sul Chan bacanya serius banget yak!!

Gejala kedua!! You like her a lot but your heart is pretending not to know.
Mungkin banyak ya yang ngalamin ini, tapi gejala ini nggak muncul sama aku tuh!! *benerin kerah baju
Ada keterangannya lagi di symptoms yang kedua ini...



There are times when you don't like them, but after a while, you start to like them again.
Gimana pemirsa sekalian? Yang ini bener gak?

3rd Symptom


Yang ini no comment deh ya!!


4th Symptom


Apakah anda menunjukkan gejala ini juga?

5th Symptom


Damn!! Damn!! Damn!! *nyanyi lagunya Avril Hahahahaha... Kalo gejala yang ini bener bangeeettt!!


6th Symptom


Ehm!! Jadi ngerasa kepergok saya, hehehe...

7th Symptom
Dan yang terakhir adalahhhh....


Nah... Itu dia tadi gejala-gejala yang menunjukkan kalo kita lagi jatuh cinta. Kayak penyakit aja ya ada gejalanya. Kalau salah satu atau beberapa gejala itu muncul pada diri kalian, ya bisa disimpulkan sendiri!! *kedipin mata



No comments:

Post a Comment