Pages

Friday, 12 July 2013

3rd Day : "A moment you felt the most satisfied with your life"

Tantangan hari ketiga! Coba kita lihat... Saat dimana aku ngerasa puas dalam hidup aku. Mmm... yang namanya manusia itu kodratnya nggak akan pernah ngerasa puas, iya kan? Tapi kalo ditanya pas moment apa kita ngerasa puas, aku rasa bisa kita jawab.

Kalau aku pribadi, saat aku bangga, aku rasa saat itulah aku ngerasa puas dalam hidup aku. Karena, saat aku ngerasa bangga, rasanya tuh kayak terbang keangkasa. Bebas. Senyum tuh bakal terbentuk dengan sendirinya, walaupun aku nggak berniat untuk senyum.





Sekarang, saat aku ngerasa bangga itu kapan sih? Oke, coba aku pikir dulu. Misalnya saat aku berprestasi, dapet ranking 1 dikelas misalnya. Atau saat menang lomba, atau saat melakukan suatu kebaikan. Sebenernya, sulit untuk didefinisikan. Tapi yang terlintas dibenak aku kalau aku ngerasa bangga adalah aku bahagia karena banggak akan prestasi atau sesuatu yang aku lakukan, dan kedua orangtuaku juga banggak akan hal itu. Sepaket jadinya.

Pokoknya, kalau lagi ngerasa bangga nih hidup itu serasa fulfilled. Lengkap. Apalagi kalau sesuatu yang membuat aku bangga itu hasil dari kerja keras diri aku sendiri.

Aku bingung mau cerita apalagi. Yaaahh... yasudah!! Pokoknya intinya saat aku merasa puas dalam hidup adalah saat aku merasa bangga. n_n

Singkat banget yaaa?
Wait for tomorrow...

No comments:

Post a Comment